Entri Populer

Sabtu, 13 Agustus 2011

HOT CHELLE RAE

Gak bisa berhenti teriak kalo liat band satu ini, baru sekali gue liat videonya udah bikin gue gigit bibir terus teriak deh, AWESOME !!! 



Band aliran pop-rock atau alternative-rock yang berasal dari  Nashville Amerika Serikat  ini beranggotakan Ryan Keith Follese (lead vocals, rhythm guitar), Nash Overstreet (lead guitar, backing vocals), Ian Keaggy (bass guitar, backing vocals), and Jamie Follese (drums). Hot Chelle Rae, nama tersebut diberikan oleh group female fans .  HCR sendiri ternyata sudah terbentuk pada tahun 2005 lho, band ini terbentuk dari awal pertemuan RK dengan Nash, yang selanjutnya Ian yang merupakan teman lama Nash mulai bergabung, dan terakhirJamie yang merupakan saudara RK.

Mereka memulai debut mereka dengan Lovecick Electric sebagai album pertama mereka pada tahun 2009. I Like to Dance sebagai single perrtama mereka, setelah itu mengeluarkan bleed sebagai single kedua. Nah gue paling suka nih sama bleed <3

Tahun 2011 ini mungkin merupakan tahun tersukses mereka. Album Tonight Tonight yang dirilis awal tahun 2011 mengeluarkan single pertama yang berjudul sama dengan judul album mereka yang berhasil menggebrak dunia, dan kabarnya berhasil mendapatkan certifications platinum lho.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar