Entri Populer

Selasa, 16 Agustus 2011

REMAJA ---->ALAY---->DEWASA ????

Hari ini gue ngamatin adik gue main facebook. ciee adik gue udah bisa pake facebook, kemana aja, udah ga jaman neng. ok bagian itu ga penting, sebenernya yang penting, gue ngamatin friends adik gue, gue bingung pas gue liat namanya gila galau semua. Nih gue sebutin contohnya, sebelumnya pake kacamata dulu takut nular pas nanti lo udah baca. Ada yang , ****selalumenantimukembali, ****macihbertahan, ****ssipenyayang, ****celalusabar, ****selalucayangkamu

Sumpah gue udah gak kuat ngetiknya, udah langsung salah urat otak sama jari tangan gue. terus gue baca wall nya, itu orang ngewall ia aja panjangnya satu RT.
"eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" . Yah gue ambil hikmahnya sih, ada yang bilang alay itu proses dari seorang remaja menuju kedewasaan. Gue cuman berdoa moga adik gue gak ketularan ya allah, biarlah dia dari remaja langsung menuju dewasa gak usah alay dulu. Dan buat temen adik gue semoga dia bertobat kejalan yang benar. amiin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar